Ketanggung.ngawikab.id – Syarat dari penurunan level PPKM ini, selain dipengaruhi oleh penerapan protokol kesehatan, data kasus harian Covid-19 dan positivity rate, juga ditentukan oleh terciptanya kekebalan kelompok di masyarakat. Oleh karena itu, pemerintah mendukung percepatan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat kekebalan kelompok di Indonesia dapat terbentuk.

Pemerintah ingin mempercepat proses vaksinasi terutama untuk yang [dosis] pertama dan yang [dosis] kedua, untuk mengejar kekebalan kelompok. Karena kita ingin kalau bisa akhir 2021 Desember ini, sudah semua tervaksin, sehingga kita bisa memperoleh immunity (imunitas),Vaksin ini menjadi salah satu penentu untuk turunnya level.

hal ini lah yang menjadi patokan pemerintah Desa Ketanggung bersama dinas kesehatan dalam hal ini PUSKESMAS Sine untuk mempercepat Vaksinasi , Contoh nya pada (1/10 ) ini pemerintah Desa Ketanggung mendapatkan jatah 80 Kupon vaksinasi Astrazaneca, yang berlokasi di Aula Puskesmas Sine,

Disampaikan putri nur mayangsari selaku koordinator pendataan Vaksinasi Di Desa ” Masyarakat Desa Ketanggung sendiri kesadaran untuk vaksinasi begitu tinggi ,setelah dapat 80 kupon ini masih ada antrian sekitar 150 calon peserta vaksin , kami berharap stok vaksin bisa di tambah sehingga dapat tervaksin semua warga ketanggung.

Share and Enjoy !

Shares